Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

About

Raja Salman Banjir Pujian, Penyelenggaraan Haji 2023 Dinilai Sukses



Puncak ibadah haji 2023 sukses terlaksana. Raja Salman mendapat banyak pujian dari para pemimpin negara Arab karena telah memberikan kenyamanan bagi para jemaah.

Sebagaimana yang dilaporkan oleh Arab News, Sabtu (1/7/2023), Ketua Parlemen Arab Adel Al-Asoumi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada kerajaan Arab Saudi karena mampu memberikan layanan dan fasilitas terbaik untuk jemaah haji. Mereka merasa nyaman karena kemanan yang diberikan oleh Arab Saudi begitu maksimal di Tanah Suci.


Begitu pun dengan Sekretaris Jenderal Organisation of Islamic Cooperation (Organisasi Kerjasama Islam), Hissein Brahim Taha. Ia mengucapkan selamat kepada kerajaan Arab Saudi karena pelaksanaan ibadah haji 1444 H berjalan dengan lancar. Hissein menilai, kerajaan mampu memberikan pelayanan dan keramahtamahan kepada jemaah haji yang diprakarsai dengan penuh dedikasi.


Seperti diketahui, memberikan pelayanan di dua masjid suci yakni Masjidil Haram dan Masjid Nabawi adalah sebuah kehormatan dan tanggung jawab besar yang diemban oleh kerajaan Arab Saudi. Hal ini tentu tidak mudah bagi Raja Salman dan Putra Mahkota Mohammed bin Salman dalam melayani para jemaah haji dari seluruh dunia.


"Upaya tak kenal lelah Arab Saudi memenuhi kebutuhan para jemaah haji dan memberikan perawatan maksimal kepada mereka, sesuai dengan syariat Islam dan perhatian besar yang diberikan oleh pemerintah Kerajaan kepada para tamu Allah," kata Sekretaris Jenderal Gulf Cooperation Council (GCC) Jassem Mohamed Albudaiwi.


Presiden UEA Sheikh Mohammed bin Zayed juga turut mengucapkan selamat kepada Raja Salman atas keberhasilan haji tahun ini. Berkat perhatian dan kemurahatiannya, jemaah haji dapat melaksanakan ibadah dengan tenang dan aman.


Pesan serupa juga disampaikan kepada Raja Salman oleh Sheikh Mohammed bin Rashid, wakil presiden UEA, perdana menteri dan penguasa Dubai, dan Sheikh Mansour bin Zayed, wakil presiden, wakil perdana menteri dan menteri Pengadilan Kepresidenan.


Baca artikel detikhikmah, "Raja Salman Banjir Pujian, Penyelenggaraan Haji 2023 Dinilai Sukses" selengkapnya 

Posting Komentar untuk "Raja Salman Banjir Pujian, Penyelenggaraan Haji 2023 Dinilai Sukses"