Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

About

Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2022 Timnas Indonesia Gelar TC di Jakarta


Klikselengkapnya - Timnas Indonesia berencana menggelar pemusatan latihan (training centre) sebagai persiapan sebelum melakoni putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. TC tersebut bakal dimulai pada 21 Agustus 2019 di Jakarta.

Timnas Indonesia tergabung pada Grup G putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Tim asuhan pelatih Simon McMenemy ini bakal menghadapi Uni Emirat Arab, Vietnam, Thailand, dan Malaysia.
AFC menerapkan format kandang dan tandang pada putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Tersebar ke dalam delapan grup dan diikuti oleh 40 negara, masing-masing kampiun grup dan empat runner-up akan lolos ke putaran ketiga.

Pada partai pertama, Timnas Indonesia akan meladeni perlawanan Malaysia. Pertandingan tersebut bakal berlangsung pada 5 September 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan.

"Timnas Indonesia akan menggelar TC untuk Kualifikasi Piala Dunia pada 21 Agustus 2019 di Jakarta," ujar Ratu Tisha Destria, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI.

Sebelum TC dimulai, pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, telah mengunjungi beberapa pertandingan di Shopee Liga 1 2019 untuk mengamati pemain.

Pelatih asal Skotlandia itu juga hadir di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, ketika Persebaya berhadapan dengan Madura United (10/8/2019).

"Ada banyak pemain timnas bermain hari ini, jadi saya datang menonton. Ini bukan karena Persebaya atau Madura United. Saya hanya fokus untuk timnas. Pengumuman nama pemain dilakukan sesegera mungkin," kata McMenemy ketika itu.

Baca Juga : Rizki Pora Dicoret Dari Timnas Indonesia

Posting Komentar untuk "Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2022 Timnas Indonesia Gelar TC di Jakarta "