Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

About

Rizky Pora Khilaf dan Minta Maaf ke Bayu Gatra dan Pelatih Timnas Indonesia


Klikselengkapnya - Akibat perilakunya ke Bayu Gatra, Rizky Rizaldi Pora dicoret Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan (TC) menatap Kualifikasi Piala Dunia 2022. Bek sayap Barito Putera ini mengaku menyesal.

Pora diketahui memukul Bayu Gatra saat membela Barito Putera melawan PSM Makassar pada Rabu (14/8/2019). Alhasil, pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy mendepaknya dari skuat.


Simon dikenal sebagai pelatih yang tegas dan tak pandang bulu. Arsitek asal Skotlandia itu juga pernah meninggalkan kapten Tira Persikabo, Manahati Lestusen setelah menunjukkan perilaku tak pantas di atas lapangan.

Mengaku khilafi, Pora pun meminta maaf kepada Bayu Gatra. "Saya meminta maaf kepada semuanya atas insiden saya dengan Bayu Gatra," ujar Pora, Kamis (15/8).

Meminta Maaf ke Simon

Selain ke Bayu Gatra, Pora juga meminta maaf kepada Simon. Mantan pemain Persita Tangerang ini berjanji akan mengubah perilakunya.

"Saya juga sudah langsung meminta maaf ke Bayu Gatra. Saya juga minta maaf dan menghargai keputusan coach Simon McMenemy terkait pemanggil saya di Timnas Indonesia," tutur Pora.

Baca juga : Pukul Bayu Gatra, Rizky Pora Di Coret Dari Timnas Indonesia

"Saya jadikan ini proses evaluasi dan pembelajaran bagi saya. Semoga ke depan saya tidak mengulangi perbuatan-perbuatan yang dapat merugikan saya. Saya tetap dukung Timnas Indonesia, serta semoga sukses di Kualifikasi Piala Dunia. Amin," imbuhnya.

Posting Komentar untuk "Rizky Pora Khilaf dan Minta Maaf ke Bayu Gatra dan Pelatih Timnas Indonesia"