Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

About

PSSI Panggil Simon McMenemy


klikslengkapnya-com. Sekretaris Jendral (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria membeberkan rencana Timnas Indonesia di tahun 2019 mendatang. Tisha menjelaskan bahwa pihak PSSI akan segera mengadakan pertemuan dengan Simon McMenemy untuk membahas program kerja Timnas Indonesia untuk periode 2019.

Simon McMenemy telah ditunjuk PSSI sebagai pelatih Timnas Indonesia. Arsitek asal Skotlandia itu akan menangani Skuat Garuda hingga dua tahun ke depan.

Rencananya, Simon akan tiba di Tanah Air pada awal 2019. PSSI lalu berencana bertemu dengan pelatih berusia 41 tahun itu untuk membicarakan program ke depan.

"Januari (2019) Simon akan datang ke Indonesia, nanti kami akan bertemu dengannya," ujar Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria.

Prestasi Simon Bersama Bhayangkara FC


Simon bukan nama baru di persepakbolaan Indonesia. Sempat melatih Mitra Kukar dan Pelita Bandung Raya, dia sukses besar saat melatih Bhayangkara FC usai menjuarai Liga 1 2017.

Namun pada musim 2018, Simon gagal membawa Bhayangkara FC mempertahankan gelar tersebut. Itu setelah, tim berjuluk The Guardian itu hanya mampu finis di peringkat ketiga Liga 1.

Di level internasional, Simon juga punya rekam jejak yang apik. Dia pernah membawa Timnas Filipina melaju ke babak semifinal Piala AFF 2010.

Posting Komentar untuk "PSSI Panggil Simon McMenemy"