Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

About

Big Sale Shopee 11.11 Ngerii Diskon Besar Besaran Gratis Ongkos Kirim Sampai 11 kali


Belanja akhir tahun tengah menjadi tren di dunia. Jika Amerika Serikat dan Eropa memiliki Black Friday dan Boxing Day, Asia memiliki Singles Day sebagai bagian yang tak terpisahkan dari periode belanja akhir tahun. Ingin ambil peluang dari selebrasi akbar ini, Shopee menggelar 11.11 berbekal strategi Flash Sale Rp 11, thematic sales, hingga cara baru yang menarik bagi pelanggan untuk berbelanja. Kira-kira seperti apa?

Singles’ Day yang jatuh pada 11 November mendatang diprediksi Shopee bakal menuai berkah yang luar biasa. Berangkat dari riset Facebook di enam pasar Asia Pacific yang diteliti, tercatat 1,3 kali lebih banyak konversi dihasilkan pada 11 November dibandingkan dengan rata-rata hari di bulan yang sama, sementara penggunaan ​smartphone ​selama musim liburan akhir tahun tumbuh hingga 76%.

SUKSES dengan 9.9 Super Shopping Day di bulan September,yaitu Digelar mulai 25 Oktober-11 November 2018, Handhika menargetkan Shopee bisa melampaui jumlah transaksi mereka pada program 9.9 yang tembus lima juta transaksi dalam satu hari. disusul 10.10 Big Mobile Shopping Day sebulan kemudian, kini Shopee kembali menggelar festival belanja online akhir tahun bertajuk Shopee 11.11 Big Sale.

Dalam festival ini akan ada rangkaian promo menarik tiada henti mulai 25 Oktober hingga puncaknya 11 November 2018.

Direktur Shopee Indonesia, Handika Jahja, mengaku optimis bahwa Shopee 11.11 Big Sale akan melebihi kesuksesan dua event sebelumnya. Dia menyebutkan, pada 9.9 Super Shopping Day, per harinya terjadi 5,8 juta transaksi belanja di Shopee.


"Bisa dibilang ini waktunya shopping festival. Tidak hanya di Indonesia, tapi Asia Tenggara, bahkan dunia. Jadi pasti di waktu itu pengguna-pengguna (marketplace) mengharapkan adanya sales besar-besaran," terang Handika dalam acara peresmian Shopee 11.11 Big Sale di Soehanna Hall, Jakarta, Rabu (24/10/2018).

Seperti disebutkan sebelumnya, selama Shopee 11.11 Big Sale berlangsung, pengguna dapat menikmati diskon besar-besaran dengan Gratis Ongkos Kirim (Ongkir) sebanyak 11 kali, Flash Sale Rp 11 dan Goyang Shopee dengan total koin Shopee Rp 11 miliar.

Selain itu, selama Shopee 11.11 Big Sale berlangsung, terdapat festival tematik yang dapat mempermudah pengguna Shopee dalam mencari penawaran terbaik. Adapun beberapa hal yang akan dihadirkan dalam festival tematik Shopee


Ratusan Voucher Diskon

Festival Shopee 11.11 Big Sale akan dibuka dengan festival bertemakan 11.11 Voucher Day pada 25 Oktober 2018. Dalam 24 jam, pengguna dapat menikmati ratusan voucher diskon dari semua kategori produk dan gratis ongkir hingga 11 kali.

Shopee juga menghadirkan 11.11 Shopee Mall Day pada 28 Oktober dimana pengguna dapat menikmati penawaran ekslusif dari berbagai merek favorit yang telah bekerja sama dengan Shopee, serta diskon hingga 90 persen dari berbagai top brand seperti Wardah, Hewlett-Packard, Johnson & Johnson dan masih banyak lagi.

Bagi yang ingin membeli pulsa, dalam Shopee 11.11 Big Sale, hadir pula 11.11 Pulsa, Tagihan & Game Day dengan ekstra cashback pada 8 November.

Posting Komentar untuk "Big Sale Shopee 11.11 Ngerii Diskon Besar Besaran Gratis Ongkos Kirim Sampai 11 kali"