Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

About

Pelatih Kepala Real Madrid Baru dan Kabar Gandakan Gaji Pochettino


Real Madrid dikabarkan siap membuat kepala Mauricio Pochettino pusing. Sebab, juara Liga Champions tiga musim terakhir telah menyiapkan tawaran gaji dua kali lipat untuk Pochettino jika bersedia pindah.

Real Madrid saat ini memang belum mempunyai pelatih tetap. Pasca memecat Julen Lopetegui, Real Madrid menunjuk Santiago Solari sebagai pelatih. Hanya saja, sosok yang sebelumnya jadi pelatih Real Madrid Castilla tersebut hanya berstatus interim.

Beberapa nama disebut kini sedang dalam kejaran Real Madrid untuk mengisi posisi pelatih kepala. Selain Antonio Conte dan Roberto Martinez, Madrid pun disebut sedang membuka peluang untuk mendapatkan servis Pochettino.

Pelatih berusia 46 tahun tersebut dinilai sangat cocok untuk menangani Sergio Ramos dan kolega. Sebab, Pochettino telah memberi bukti suksesnya bersama dengan Tottenham Hotspur, Southampton dan Espanyol di pentas Eropa.

Gandakan Gaji Pochettino

Dikutip dari The Sun, Real Madrid telah menyiapkan manuver untuk bisa menggoda Maurcio Pochettino. EL Real siap membayar pelatih asal Argentina tersebut dua kali lipat dari yang dia dapatkan selama jadi manajer Tottenham setiap musimnya.

Pochettino saat ini mendapatkan bayaran sebesar 8,5 juta pounds dari Tottenham dalam satu musim. Nilai tersebut, sebagaimana ditulis oleh The Sun, siap dilipatkan oleh Real Madrid.

Pochettino akan digaji 17 juta pounds dalam satu musim oleh Madrid. Dengan kontrak lima tahun, maka Pochettino akan mendapatkan 85 juta pounds jika bersedia pindah ke Madrid.

Pochettino sendiri saat ini masih punya kontrak jangka panjang dengan Tottenham. Mantan pelatih Espanyol tersebut punya kontrak dengan durasi hingga tahun 2023 yang akan datang.

Tiga Nama Favorit

Pochettino bukan satu-satunya kandidat yang akan menjadi pelatih baru Real Madrid. Namun, ada juga nama Antonio Conte dan Roberto Martinez. Kedua pelatih juga sedang diincar oleh Madrid.

Conte kini masih berupaya menyelesaikan masalah administrasinya dengan Chelsea, usai pemecatan di awal musim 2018/19 ini. Sementara, sama seperti Pochettino, Martinez juga masih punya kontrak sebagai pelatih timnas Belgia.

Posting Komentar untuk "Pelatih Kepala Real Madrid Baru dan Kabar Gandakan Gaji Pochettino"