Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

About

Jasa Rekber Yang Paling Terpercaya di Indonesia



Dalam bisnis online. Mungkin tidak akan aneh lagi bila membicarakan tentang bisnis jual-beli barang dan jasa online. Dengan banyak hal tersebut yang menyangkut jual atau beli, seperti antara lain jual-beli pakaian, smartphone, mainan anak, dan lain - lain. Sehingga banyak sekali bermunculan berbagai situs mall online seperti shopee.co.id, tokopedia.com, bukalapak,com dan masih banyak lagi yang lainnya.
Dengan system pembayaran online juga pastinya. Ada yang menggunakan system transfer langsung antar Bank lokal, Transfer via Bank online seperti Paypal, ada juga yang menggunakan payment system Rekber. Apakah itu Rekber?Rekber adalah kependekan dari kata Rekening Bersama. Sudah Banyak pelaku jual-beli online menggunakan jasa pihak ketiga untuk menjadi perantaranya antara penjual dan pembeli online.

Istilah Rekber mulai muncul saat system jual-beli online mengalami banyak masalah penipuan. Tentu saja jual-beli online tersebut yang dimaksud adalah jual-beli online diluar situs Mall raksasa yang saya sebuatkan diatas sebelumnya. Misalkan jual-beli online yang akan dilakukan oleh si penjual dan si Pembeli adalah jual-beli online langsung tanpa perantara situs Toko atau Mall online mana pun.

Biasanya ini terjadi pada jual-beli di group - group jual-beli Facebookyang akhir - akhir ini meluncurkan fitur barunya tersebut. Atau situs-situs yang lainnya yang sebenarnya bukan situs untuk melakukan kegiatan jual-beli online. Contohnya Online Shop yang semakin hari semakin menjamur dimana-mana.

Dan dikarenakan telah terjadi banyaknya penipuan baik itu yang dilakukan oleh siPenjual atau pun oleh siPembeli yang melakukan penipuan tersebut, maka RekBer selalu disebutkan oleh kedua belah pihak, baik itu siPenjual atau siPembeli, pada saat mereka sedang melakukan kegiatan  transaksi jual-beli online. Semua itu dilakukan bertujuan untuk memastikan diantara keduanya bisa melakukan kegiatan transaksi jual-beli online tanpa harus khawatir menjadi korban penipuan transaksi  jual-beli online.

Penulis Santai.Id mencoba meriset dan mengumpulkan beberapa data dari Penyedia jasa Rekening Bersama yang ada di Internet. Dari mulai Mereka yang menyediakan jasa transaksi sebagai RekBer secara kecil - kecilan dengan biaya jasa yang besar sampai yang besar-besaran juga dengan biaya yang sama besar.


Namun yang sangat saya sayangkan mereka tidak memiliki banyak bukti bahwa mereka itu berdiri atas Penyedia jasa RekBer Resmi dan Terpercaya, kecuali testimonial dari pelanggan - pelanggannya. Dan yang paling saya takutkan adalah system penyedia jasa rekber itu masih menggunakan system manual yang bila dipikirkan akan sangat menguras pikiran, kesabaran, dan waktu sipemakai jasanya, atau tepatnya Pelanggannya.

Hingga saya menemuksn sebuah situs yang memang situs tersebut di hususkan untuk menerima jasa RekBer bagi siapapun yang akan melakukan transaksi jual - beli online tanpa harus khawatir akan segala tindak penipuan.
Rekber.id. Itulah alamat/domain situsnya yang tertera disana. Situs online penyedia rekening bersama resmi ini berada dibawah naungan PT. JAKMASTER MEDIA CYBERINDO. Dan ini lah situs; Jasa Rekber Yang Paling Terpercaya di Indonesia, begitulah kira - kira yang di maksud oleh yang tertulis di falsh slide banner pada situs tersebut.

Adapun kelebihan Rekber.id ini adalah:
Rekber.id memberi kemudahan dan kecepatan dalam bertransaksi jual-beli online kepada seluruh pelanggannya. Dengan bertujuan memberi siPembeli keamanan dalam bertransaksi dan siPenjual akan merasakan kecepatan dalam perputaran transaksi jual - beli online-nya tersebut.

Biaya jasa disiini relatif sangat murah dan bersahabat dibandingkan dengan penyedia jasa Rekber lainnya. Dimana para kliennya akan dikenakan tarif komisi sebesar Rp.0/Free/Gratis dan di tambah lagi dengan tambahan Bonus. Bila mana pelanggannya melakukan banyak transaksi dengan mempergunakan jasa Rekber.id maka pelanggan tersebut akan memperoleh bonus. Dan juga terdapat bonus poin yang bisa pelanggan gunakan untuk belbagai promo atau benefit dari situs Rekber.id itu sendiri.

Pelanggan tidak harus daftar seperti akan daftar membuat sebuah akun jejaring sosial atau membuat akun email sekalipun. Namun Pelanggan Rekber.id akan menerima sebuah SMS konfirmasi berisi kode verifikasi yang unik dalam setiap transaksi yang dilakukan oleh Pelanggan, baik itu Pembeli ataupun Penjual. Dan kode verifikasi unik ini tidak akan pernah sama disetiap transaksi yang dilakukan. Intinya satu kode unik untuk satu kali transaksi. Dan itu jelas mengilangkan khawatir akan sebuah penipuan jual-beli online.Kode tersebut nantinya dapat digunakan untuk login CEK TRANSAKSI yang ada di menu navigator situs Rekber.id.



Rekber.id ini menggunakan domain dotID. Dimana domain dotID ini mempunyai data siapa sebenarnya pemilik dibalik situs berekstensi ID ini. Karna ketika seseorang atau sebuah perusahaan memakai domain situs berekstensi ID ini maka penyedia domain ID ini akan meminta data lengkap dari yang akan memakai domain dotID tersebut. Dengan kata lain, situs Rekber,id ini sangat kuat bila harus diberi kata; situs resmi dan terpercaya. Karna bila suatu waktu terjadi penipuan oleh situs ini maka pelanggan tinggal melaporkan situs ini ke pihak yang berwenang atas masalah tersebut, dan sudah pasti mereka yang berwenang sudah tahu siapa dibalik pemilik situs berekstensi ID ini. Dengan intinya adalah Pelanggan tidak ada alasan untuk merasa khawatir lagi jika suatu saat akan menjadi korban penipuan jual-beli online yang dilakukan oleh Rekber.id.

Rekber.id memiliki situs web yang sangat tertata dengan baik. Baik untuk pelanggannya yang menggunakan PC/Komputer ataupun Mobile/Smartphone bisa sangat leluasa dan nyaman dalam perihal mengakses website Rekber.id.

Pelanggan diberi fitur gratis; Virtual Rekber Card. Bisa lihat gambar dibawah ini;
Adapun kekurangan Rekber.d, adalah:

Hingga artikel ini saya buat. Situs rekber.id ini belum memiliki aplikasi untuk smartphone Android dan IOS. Karna seharusnya sebuah layanan jasa seperti ini sangat diperlukan untuk memiliki sebuah aplikasi pada smartphone yang menghubungkan klien (Penjual & Pembeli) dengan penyedia jasa (Rekber.id) untuk kemudahan bertransaksi dan semakin aman.
Cara menggunakan jasa Rekber.id.
Ada lima langkah cara mudah dalam menggunakan jasa Rekber.id ketika transaksi jual-beli online.


Pembeli dan penjual harus setuju dalam menggunakan jasa Rekber.id ini.

Pembeli mengisi form transaksi baru di Halaman depan website Rekber.id dengan lengkap dan saya anjurkan menggunakan data identitas asli kamu.

Setelah itu siPembeli akan segera transfer sesuai dengan total rincian yang ada dan tertera (sama dengan yang tertera) ke nomor rekening pihak Rekber.id setelah pengisian formulir. Dengan automatis status sipembeli akan menjadi SUDAH DIBAYAR.

Selanjutnya sipembeli dan sipenjual hanya tinggal menunggu SMS konfirmasi masuk ke hp kamu dan penjual pun melakukan pengiriman barang.

Setelah barang sudah kamu terima dengan selamat, kamu harus segera melakukan pencairan dana kepada pihak penjual dengan cara masuk/login ke situs resmi rekber.id

#Update
Jasa rekber terpercaya selain rekber.id kamu juga bisa menggunakan layanan dari Jasa rekber terpercaya Mas Tri, dan sedangkan untuk jasa pembayaran online terpercaya kamu bisa baca artikel ini.

Demikian pembahasan artikelkali ini tentang  Jasa Rekber Yang Paling Terpercaya di Indonesia, semoga artikel ini bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Jasa Rekber Yang Paling Terpercaya di Indonesia "