Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

About

Mengecewakan di Pramusim, Real Madrid Pinjamkan Luka Jovic?


Klikselengkapnya-com.- Penyerang Luka Jovic tidak mampu tampil memikat pada sesi pramusim bersama Real Madrid. Akibatnya, pemain berusia 21 tahun disebut akan segera dipinjamkan ke klub lain oleh Real Madrid.

Real Madrid membeli Luka Jovic dari Frankfurt dengan harga yang tidak murah. Los Blancos harus merogoh koceknya dalam-dalam, senilai 60 juta euro, untuk mendapatkan servis Jovic.

Akan tetapi, dalam rangkaian laga pramusim, Luka Jovic tampil tidak cukup bagus. Tidak ada gol yang mampu dia cetak. Bahkan, Luka Jovic belakangan juga mengalami cedera.

Sebelumnya, Luka Jovic juga tidak mampu tampil bagus ketika membela Serbia di ajang Euro U-21 2019. Benarkah Madrid akan meminjamkan Luka Jovic? Simak kabar di bawah ini ya Bolaneters.

Madrid Ingin Pinjamkan Luka Jovic
Luka Jovic bermain bagus pada musim 2018/19 yang lalu. Dia mampu mencetak 17 gol di pentas Bundesliga bersama Frankfurt. Bukan hanya itu, sebanyak 10 gol dicetaknya pada panggung Liga Europa.

Dengan catatan apik tersebut, dan usia yang baru 21 tahun, tidak heran jika kemudian Madrid berani membelinya dengan harga mahal. Tetapi, Luka Jovic kesulitan untuk menemukan performanya di laga pramusim.

Dikutip dari Marca, beberapa sumber di Serbia menyebut bahwa Madrid mulai mempertimbangkan opsi untuk melepas Luka Jovic dengan status peminjaman. Madrid ingin Luka Jovic bermain reguler dan mengembangkan talentanya.

Sementara, jika bertahan di Real Madrid, Luka Jovic diprediksi akan kesulitan bersaing dengan Karim Benzema. Pemain asal Prancis tersebut tampil bagus sepanjang laga pramusim.

Stok Penyerang Real Madrid
Meminjamkan Luka Jovic bisa menjadi dilema bagi Real Madrid. Sebab, mereka tidak punya cukup stok pemain yang bisa bermain di posisi penyerang tengah. Dalam ini penyerang tengah murni.

Selain Luka Jovic dan Benzema, Madrid hanya punya Mariano Diaz yang berposisi penyerang tengah murni. Mariano pun tidak tampil cukup apik pada musim 2018/19 yang lalu.

Meskipun begitu, Madrid masih punya beberapa opsi lain dengan 'memaksakan' Gareth Bale, Vinicius Junior dan Rodrygo Goes untuk menjadi penyerang tengah. Bahkan, Eden Hazard pernah menjalani peran sebagai penyerang di Chelsea.

Real Madrid juga bakal punya satu opsi lain jika sukse membeli Neymar dari PSG.

Posting Komentar untuk "Mengecewakan di Pramusim, Real Madrid Pinjamkan Luka Jovic?"