Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

About

Timnas Indonesia U-22 Ditahan Imbang Malaysia ini Komentar Indra Sjafri


Klikselengkapnya.com Timnas Indonesia U-22 bermain imbang 2-2 dengan Malaysia dalam lanjutan Piala AFF U-22 2019 di Stadion Olimpiade, Phnom Penh, Rabu (20/2). Tim Merah-Putih dua kali gagal mempertahankan keunggulan dalam laga ini.

Timnas Indonesia U-22 sempat unggul dengan skor 1-0 dan 2-1. Namun Harimau Muda selalu bisa bangkit untuk menyamakan kedudukan.

Menurut Indra Sjafri pemainnya telah berjuang dengan keras dalam laga ini. Namun Tim Merah-Putih lengah dalam situasi tendangan bebas.

"Perjuangan 2x45 menit para pemain bisa unggul dengan dua gol tapi kita tidak bisa mengantisipasi set piece yaitu free kick dan corner kick. Setelah open play mereka buntu. Karena badan mereka tinggi-tinggi mereka memang selama ini mereka kerap kali mengandalkan set piece dari free kick dan corner kick," ucap Indra.

"Pertandingan ini secara kualitas lebih baik dari kemarin tapi ada satu pemain yang tampil di bawah form dan diganti. Dan ada satu pemain yang kita ganti karena cedera. Otomatis hanya satu pergantian untuk tim," lanjutnya.

Hasil ini membuat pertandingan terakhir melawan Kamboja sangat menentukan. Kemenangan dibutuhkan untuk membuka jalan Tim Merah-Putih ke semifinal.
foto Pertandingan Timnas Indonesia U-22 vs Malaysia

Posting Komentar untuk "Timnas Indonesia U-22 Ditahan Imbang Malaysia ini Komentar Indra Sjafri"