Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

About

Klasemen Sementara Piala AFF U-22: Siapa Sajakah Yang Lolos?


Klikselengkapnya.com. Timnas Indonesia hanya bisa bermain imbang saat menghadapi rival abadinya, Malaysia, di Olympic Stadium, Phnom Penh, Rabu (20/02). Sebab pertandingan itu berakhir dengan skor 2-2.
Padahal Indonesia saat itu bisa unggul lebih dahulu dua kali. Yang pertama melalui Marinus Wanewar dan kemudian melaui Witan Sulaeman.

Namun Malaysia mampu menyamakan skor melalui dua skema set piece. Yang pertama melalui tendangan bebas Nik Akif dan kemudian melalui sundulan Hadi Fayyadh, setelah menerima umpan sepak pojok.

Hasil imbang ini membuat Indonesia meraih dua poin saja dari dua laga. Posisi Indonesia di klasemen pun tak berubah. Mereka tetap menempati posisi kedua, namun bisa berubah karena masih menunggu hasil duel antara Kamboja vs Myanmar.

Hasil Kamboja vs Myanmar

Dual antara kedua tim ini dihelat pada pukul 18.30. Pertandingan ini juga digelar di Olympic Stadium di Phnom Penh.

Pertandingan ini berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Kamboja. Gol-gol sang tuan rumah dicetak oleh Yue Safy pada menit 26 dan Sin Sophanat pada menit ke-50.

Dengan hasil ini, Kamboja mengoleksi enam poin dari dua pertandingan. Di laga sebelumnya, mereka berhasil mengalahkan Malaysia 1-0
Update Klasemen
Sekarang ini, Kamboja pun tetap berada di posisi puncak klasemen Grup B. Mereka mengoleksi enam poin dengan surplus tiga gol. Hasil ini memastikan mereka lolos ke babak semifinal.
Sementara itu Indonesia tetap berada di posisi kedua. Pasukan Indra Sjafri ini mengoleksi dua poin dan selisih gol nol.

Sementara itu Malaysia menempati peringkat ketiga. Myanmar ada di posisi keempat karena kalah selisih gol.

Indonesia masih memiliki peluang lolos ke semifinal juga. Namun syaratnya, mereka harus bisa menang atas Kamboja pada laga ketiga yang dihelat hari Jumat (22/02) nanti.


Posting Komentar untuk "Klasemen Sementara Piala AFF U-22: Siapa Sajakah Yang Lolos?"