Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

About

Gara-gara Insiden Ini, Suporter Indonesia Disindir Media Polandia : Liga Polandia

Egy Maulana Vikri 

Media Polandia, gdansk.pl, masih menyinggung kedatangan pemain timnas U-19 ini dalam artikel terbarunya.

Media tersebut baru saja merilis artikel kaleidoskop A-Z musim 2017/2018 Lechia Gdansk.
Pada huruf E, media tersebut menuliskan "E untuk Egy Maulana Vikri" dan menyebutkan perihal kedatangan "Messi Indonesia" ke Lechia Gdansk musim depan.

Tapi tak hanya itu saja, media tersebut juga sempat menyindir kelakuan suporter Indonesia di media sosial.

Pada huruf "I untuk Indonesia" gdansk.pl menuliskan bahwa Indonesia merupakan negara dengan jumlah fans Lechia Gdansk terbesar.

"Warga Indonesia tergila-gila pada Lechia setelah kedatangan Egy Vikri ke klub tersebut. Mereka memenuhi sosial media seperti Instagram dan Facebook dimana mereka bahkan menghina suporter klub lain seperti Lech Poznan dan Legia Warsaw," tulis media tersebut.

Netizen Indonesia memang sempat kedapatan ramai-ramai melayangkan komentar pedas pada Lech Poznan dan Legia Warsaw setelah keduanya mengalahkan Lechia Gdansk.

Bullyan netizen Indonesia semakin hebat setelah suporter Lech Poznan memasang spanduk yang diduga melecehkan Egy Maulana Vikri dalam Bahasa Indonesia.

Lebih lanjut, Gdansk.pl juga menyebutkan bahwa Lechia telah menjadi klub dengan marketing global setelah kedatangan Egy.

Sementara itu, meski telah menjalani beberapa sesi latihan bersama Lechia GdanskEgy maulana Vikri baru akan resmi bergabung pada Juli 2018 setelah ia genap berusia 18 tahun.

Posting Komentar untuk "Gara-gara Insiden Ini, Suporter Indonesia Disindir Media Polandia : Liga Polandia"