Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

About

Ajaib! Ronaldo dan Bale Ciptakan Tendangan Salto di Menit Yang Sama


Sebuah fakta menarik terungkap mengenai gol spektakuler Gareth Bale di Final Liga Champions akhir pekan kemarin. Gol pertama Bale di Kiev itu ternyata terjadi di menit yang sama saat Cristiano Ronaldo mencetak gol Salto di Turin bulan lalu.

Pada partai final Liga Champions kemarin, Gareth Bale dimainkan sebagai pemain pengganti. Ia masuk di menit ke 61 menggantikan Isco yang dipercaya sebagai starter oleh Zinedine Zidane.

Bale sendiri tidak butuh waktu lama untuk menunjukan kualitasnya. Hanya dalam waktu 2 menit dan 2 detik saja, ia langsung mencetak gol indah ke gawang Karius sehingga kedudukan berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Real Madrid.

Gol itu tergolong yang spektakuler. Memanfaatkan umpan lambung dari Marcelo, Bale langsung menyambar bola yang masih berada di udara dengan tendangan saltonya yang melesat indah ke gawang Karius.

Gol Bale tersebut tentu mengingatkan kita pada gol Cristiano Ronaldo beberapa waktu yang lalu. Rekan setim Bale itu juga mencetak gol salto yang mirip dengan gol Bale saat mereka mengalahkan Juventus dengan skor 3-0 di Turin pada tanggal 3 April 2018 silam.

Namun yang menarik dari dua gol fantastis ini adalah dua gol ini diciptakan di menit yang sama. Ronaldo mencetak gol ke gawang Buffon itu pada menit ke 63.

Posting Komentar untuk "Ajaib! Ronaldo dan Bale Ciptakan Tendangan Salto di Menit Yang Sama"