Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

About

Dewi Perssik Ngamuk Hewan Kurbannya Ditolak Ketua RT, Ngaku Diminta Rp100 Juta Saat Berkurban



Drama jelang Idul Adha 2023 datang dari Dewi Perssik yang mengaku hewan kurbannya ditolak Ketua RT 4 RW 6 Lebak Bulus Jakarta Selatan dengan dalih daging kurban sudah banyak.


Dewi Perssik menuding Ketua RT ini berlaku tidak patut terhadap asisten rumah tangga (ART) dan sopirnya saat menolak hewan kurban. Si Goyang gergaji tak terima sopir dan ART-nya dibentak-bentak Ketua RT.


Masih menurut Dewi Perssik, Ketua RT mengizinkannya berkurban Idul Adha dengan syarat mesti bayar uang 100 juta rupiah. Tak jelas uang ini untuk apa. Walhasil, sang artis marah besar.


Amarah bintang film Tali Pocong Perawan diluapkan di akun Instagram terverifikasi, Selasa (27/6/2023), sembari mengunggah dokumentasi siaran langsungnya berbincang dengan sejumlah orang.


Tidak Menerima Daging Kurban


“Bapak RT Lebak Bulus 2 RT 4 RW 6 tidak menerima daging kurban dari dewi perssik, katanya warganya sudah banyak daging kurbannya jadi tidak butuh,” tulis Dewi Perssik bersama video itu.


Bintang sinetron Mimpi Manis tak terima ART dan sopirnya dibentak-bentak. Ia juga heran mengapa untuk beribadah pada Hari Raya Idul Adha saja mesti bayar uang 100 juta rupiah.


Dugaan Bentak-bentak ART

Darahnya makin mendidih saat dengar kabar Ketua RT ini menantang Dewi Perssik. Pedangdut bernama asli Dewi Murya Agung menyebut tantangan ini dikirim Pak RT via ART sang artis.


Ditantang Pak RT?

“Bahkan nantangin saya pak RTNya. Berani sekali anda nyuruh art2 sy utk disampaikan ke saya. Apa karena bertetangga sama Pak Anies Baswedan anda?” pungkas Dewi Perssik.


Saat artikel ini disusun, pihak Ketua RT 4 RW 6 Lebak Bulus Jakarta Selatan belum memberi tanggapan resmi. Sejumlah netizen kaget mendapati pengakuan berbalut amarah Dewi Perssik.

sumber : liputan6.com

Posting Komentar untuk "Dewi Perssik Ngamuk Hewan Kurbannya Ditolak Ketua RT, Ngaku Diminta Rp100 Juta Saat Berkurban"