Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

About

Kini Terungkap, Inilah 7 Pemain Baru Timnas Indonesia U-22



Klikselengkapnya.com Sebanyak 30 pemain dipanggil pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Senin (4/3). Termasuk, 23 personel yang menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja.

Artinya, ada tujuh pemain baru yang akan merapat. Tujuh personil anyar tersebut adalah Ezra Walian (RKC Waalwijk), Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk), Saddil Ramdani (Pahang FA), TM Ichsan (Bhayangkara FC), Mahir Radja Djamaoeddin (Bhayangakara FC), Kadek Raditya (Madura United), dan Feby Eka Putra (Bali United).

"Ya kami memulai TC Timnas U-22 per hari ini untuk persiapan Kualifikasi Piala AFC U-23 akhir bulan nanti di Vietnam. Kami panggil 30 pemain yang komposisinya 23 pemain AFF, empat pemain baru dan trio pemain yang pernah kita panggil namun belum bisa bergabung," ujar Indra.

Harapan Indra Sjafri
Indra pun menegaskan posisi seluruh pemain yang dipanggil belum aman, termasuk yang sukses membawa Timnas Indonesia U-22 menjuarai Piala AFF U-22. Oleh sebab itu, mantan pelatih Bali United ini ingin seluruh pemain bisa menampilkan permainan terbaiknya.

"Pemain yang kami panggil, kami harap menunjukkan kualitas mereka karena kami nantinya hanya membawa 23 pemain terbaik ke Vietnam. Jadi, baik pemain lama atau baru mempunyai kans yang sama untuk bersaing meraih posisi terbaik. Jadi tidak ada garansi pemain yang sudah membawa juara Piala AFF U-22 akan masuk lagi di tim untuk persiapan Kualifikasi Piala AFC U-23. Semua punya peluang yang sama," imbuh Indra.

Adapun, Kualifikasi Piala AFC U-23 2020 akan digelar di Vietnam pada 22-26 Maret 2019. PSSI pun menargetkan skuat Garuda Muda lolos ke putaran final Piala AFC U-23 yang akan berlangsung Januari 2020 di Thailand.

Selain menghadapi Kualifikasi Piala AFC U-23, Timnas Indonesia U-22 juga akan menghadapi SEA Games 2019. Event dua tahunan tersebut bakal digelar pada Desember mendatang di Filipina.

sumber : bola. net

Posting Komentar untuk "Kini Terungkap, Inilah 7 Pemain Baru Timnas Indonesia U-22"