Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

About

Facebook untuk Bisnis Online: Update #2: Facebook Instant Article



Baik kita lanjut ke Update fitur Facebook yang kedua, yang belum baca update yang pertama bisa baca disini
Update #2: Facebook Instant Article
Anda mungkin telah memperhatikan saat browsing artikel di aplikasi Facebook Anda, beberapa artikel membawa Anda ke situs web publisher seperti biasa, seperti artikel Inc. di bawah sebelah kiri ini. Lainnya memuatnya di dalam aplikasi Facebook itu sendiri, seperti artikel BuzzFeed bawah sebelah kanan.

Yang sebelah kanan adalah contoh dari  Facebook Instant article.
Sementara, ini hanya tersedia untuk sejumlah publisher , fitur ini akan dirilis untuk publik pada tanggal 12 April ini.
Berikut adalah beberapa hal yang patut dicatat tentang Facebook Instant Artikel:
·         Ini dimaksudkan untuk publisher yang membuat banyak konten. Untuk menyetujui program ini, Anda harus mengirimkan minimal 50 artikel yang dioptimalkan untuk Facebook Instant Artikel. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang persyaratannya di sini.
·         Hal yang bagus bagi pengguna WordPress! Ada banyak plugin untuk memandu Anda mendapatkan Facebook Instant article. Ini termasuk plugin oleh pencipta WordPress. Plug in nama itu Automattic . Ada juga satu per PageFrog  yang mencakup Google AMP optimasi.
·         Pengguna non-WordPress perlu menunggu dan melihat apakah platform mereka akan mendukung coding Facebook Instant Article. Atau, menambahkan kode Facebook Instant Article sendiri menggunakan Docs Developer .
Jika Anda suka cara artikel Anda dikirim sekarang, tidak akan menjadi masalah tentang fitur baru ini.
Jika Anda lebih suka pengunjung yang klik artikel Anda dalam aplikasi Facebook lalu pergi ke website Anda, Anda mungkin tidak ingin berinvestasi di Facebook Instant Article pada awalnya.
Ada 2 pertanyaan tentang Facebook Instan Article,  Google AMP  dan  Pinterest How Pins  (yang semuanya diarahkan untuk memuat konten secara Instant bagi pengguna ponsel).
Bagaimana pengguna ponsel menjadi terbiasa dengan konten instan seperti ini? Dan bagaimana hal tersebut mempengaruhi situs yang tidak menyampaikan konten mereka secara cepat?


Posting Komentar untuk "Facebook untuk Bisnis Online: Update #2: Facebook Instant Article"